CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK


 Lha setelah  kemaren kita sudah membahas  ciri – ciri kalo cewek kita sudah bosan dengan pasangannya, sekarang kita akan ngobrolin soal ciri – ciri klo si cowok sudah bosan dengan pasangannya. Lha klo ini penting bagi para cewek – cewek geol. Awas cowok kalian sudah mulai bosan dengan kamu. Tapi ingat bosannya ini bukan dy ingin pisah sama kamu tapi bosan dengan ritme hubungan kalian…

 

Mulai Cari Alasan Ga Bisa Kalo Dimintain Tlong Atau Diajak Pergi
lha ini alasan yang sering dilakukan klo dy sudah mulai  muncul tanda2nya.. biasanya dia mulai alasan nganterin mami, nganterin kucingnya, sakit kepala, lagi banyak tugas dan lain sebagainya. Pokoknya dia lagi males deh. Lha klo sudah mulai muncul gelagat kayak gtu harus kita cermati dan teriti. Tapi jangan berfikiran negatif dulu harus diteliti dan jangan emosi dlu..

Lha untuk menyiasati hal ini gue saranin untuk tidak ketemu dia dulu, biarin semuanya mengendap dulu dank lo da tenang mulai hubungan lagi tapi coba dengan pola yang berbeda.. Ok

 

Malas Angkat Telepn Atau Bales Sms

Biasanya kalo tanda pertama udah mulai muncul, gejala ini akan muncul. Si dia mulai telat balas Sms kalian. Dia mulai lama dan mungkin malah g bales sms kalian. Pas kalo ditanyain kanapa g bales sms alsannya macem2, ada yg lg dijalan, dikelas, lagi meeting, ada customer, dll pokoknya ada aja. Tapi inget sekali lagi jangan berfikiran negatif dulu, dikroscek dulu. Bisa  loe tanyain lewat temennya, ibunya, dll.

Untuk menanggulangi gejala yang kedua ini kamu harus Tanya dia dengan baik2 g sah marah2 dulu. Kalo loe Tanya sambil marah dipastikan dia tidak akan jujur dan dia akan tambah menjauh sama kalia. Dan kalian sendiri yang rugi.. betul g…
Hanya Bilang “Aku pulang yaa..”

Lha ciri selanjutnya dari body languagenya, ini yang hanya bisa kita rasain tapi ini cespleng. Biasanya kalo dia waktu pulang habis ngapelin kamu dia lambaiin tangan atau bahkan cipika cipiki dulu trus sekarang jadi hanya bilang “aku pulang dulu ya” dan garing rasanya itu tanda yang paling pas. Kalo sekali dua kali paling dia lagi ada pikiran yang lain tapi kalo udah keterusan lah ini..ni yang harus diperhatiin sama kmu semua.  Tapi inget jangan berfikiran negatif dulu… positif dulu dan kamu selidiki.. jadi detektif lah…
Susah Nyari Bahan Omongan Kalo Lg Berduaan

Lha kalo si cowok sudah parah bosannya dengan kalian para cewek2 maka akhirnya dia akan kelihatan males ato kurang antusias kalo ketemu sama kalian. Dia akan kesulitan nyari bahan omongan (bukan kesulitan sih tapi bosan) karena otak kanannya lagi g dipakai. Oleh karena dy udah males beud,…

 

Tapi inget apa yang kalian lakukan akan kembali ke kita sendiri. Kalo kita sama pasangan kita baik dan have fun kemungkinan hubungan kalian akan baik2 saja. dan inget apa yang kalian pikirkan/fokuskan akan menjadi kenyataan.. ok keep positif thinking..

About these ads

97 thoughts on “CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s