CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK


 Lha setelah  kemaren kita sudah membahas  ciri – ciri kalo cewek kita sudah bosan dengan pasangannya, sekarang kita akan ngobrolin soal ciri – ciri klo si cowok sudah bosan dengan pasangannya. Lha klo ini penting bagi para cewek – cewek geol. Awas cowok kalian sudah mulai bosan dengan kamu. Tapi ingat bosannya ini bukan dy ingin pisah sama kamu tapi bosan dengan ritme hubungan kalian…

 

Mulai Cari Alasan Ga Bisa Kalo Dimintain Tlong Atau Diajak Pergi
lha ini alasan yang sering dilakukan klo dy sudah mulai  muncul tanda2nya.. biasanya dia mulai alasan nganterin mami, nganterin kucingnya, sakit kepala, lagi banyak tugas dan lain sebagainya. Pokoknya dia lagi males deh. Lha klo sudah mulai muncul gelagat kayak gtu harus kita cermati dan teriti. Tapi jangan berfikiran negatif dulu harus diteliti dan jangan emosi dlu..

Lha untuk menyiasati hal ini gue saranin untuk tidak ketemu dia dulu, biarin semuanya mengendap dulu dank lo da tenang mulai hubungan lagi tapi coba dengan pola yang berbeda.. Ok

Untuk Lebih detail silahkan Klik Ciri – Ciri Cowok Yang Bosan dengan Si Cewek

Atau Sebaliknya, Bagaimana Ciri – Ciri Cewek yang Bosa dengan Cowoknya

 

Semoga Bermanfaat, dan jangan lupa di share di media social kamu semua..

 

 

101 thoughts on “CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK

  1. Saya mau bertanya.. kan hubungan saya udah 1 tahun tapi minggu minggu ini calon ibu mertua saya jarang mengaktifkan hp padahal orang tua kami berdua udah tau hubungan kami sekarang kalo saya mau nnya soal pacar saya ke ibu nya jadi susah di hubungin kalo di telpon pasti di dirijek itu knpa yah?
    Slmt sore trimakasih

    • sepertinya perlu ditanyakan secara baik2. kalau tidak bisa ditelp bisa langsung disamperin ke keluarga disana.
      perubahan sikap pada seseorang pasti didasari oleh beberapa hal. jadi untuk mengecek hal tsb harus dicek ke ybs. tapi inget harus ditanyakan secara baik – baik

  2. Kak saya mw minta bantuannya… kan saya punya cwo,dia itu tinggal di jawa tengah.sya sm dia bisa jdian krena dri game online. kami jadian baru seminggu. Tpi dia udh jarang ngabarin aku duluan. Slalu aku yg chat dluan. Kakkk tolong bantu solusinyaa yaa.. terimakasihhh. # apa yg hrs saya lakukan? Bersabarkah? Atau tanyakan sm si cwonya ??

    • Menarik juga apa yang kamu alami, karena belum pernah ketemu tapi sudah bisa jadian.
      kalau boleh tahu pertimbangan kamu untuk jadian apa?
      Karena baru seminggu dan belum pernah bertemu sepertinya kamu harus tanyain ke dia apa yang terjadi, coba tanya dengan baik – baik. coba stalking sosmed dia barangkali dia ada yang lain. hehehe Just Kidding kalau yang terakhir. Semoga bermanfaat

Berikan Balasan

