CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK


 Lha setelah  kemaren kita sudah membahas  ciri – ciri kalo cewek kita sudah bosan dengan pasangannya, sekarang kita akan ngobrolin soal ciri – ciri klo si cowok sudah bosan dengan pasangannya. Lha klo ini penting bagi para cewek – cewek geol. Awas cowok kalian sudah mulai bosan dengan kamu. Tapi ingat bosannya ini bukan dy ingin pisah sama kamu tapi bosan dengan ritme hubungan kalian…

 

Mulai Cari Alasan Ga Bisa Kalo Dimintain Tlong Atau Diajak Pergi
lha ini alasan yang sering dilakukan klo dy sudah mulai  muncul tanda2nya.. biasanya dia mulai alasan nganterin mami, nganterin kucingnya, sakit kepala, lagi banyak tugas dan lain sebagainya. Pokoknya dia lagi males deh. Lha klo sudah mulai muncul gelagat kayak gtu harus kita cermati dan teriti. Tapi jangan berfikiran negatif dulu harus diteliti dan jangan emosi dlu..

Lha untuk menyiasati hal ini gue saranin untuk tidak ketemu dia dulu, biarin semuanya mengendap dulu dank lo da tenang mulai hubungan lagi tapi coba dengan pola yang berbeda.. Ok

 

Malas Angkat Telepn Atau Bales Sms

Biasanya kalo tanda pertama udah mulai muncul, gejala ini akan muncul. Si dia mulai telat balas Sms kalian. Dia mulai lama dan mungkin malah g bales sms kalian. Pas kalo ditanyain kanapa g bales sms alsannya macem2, ada yg lg dijalan, dikelas, lagi meeting, ada customer, dll pokoknya ada aja. Tapi inget sekali lagi jangan berfikiran negatif dulu, dikroscek dulu. Bisa  loe tanyain lewat temennya, ibunya, dll.

Untuk menanggulangi gejala yang kedua ini kamu harus Tanya dia dengan baik2 g sah marah2 dulu. Kalo loe Tanya sambil marah dipastikan dia tidak akan jujur dan dia akan tambah menjauh sama kalia. Dan kalian sendiri yang rugi.. betul g…
Hanya Bilang “Aku pulang yaa..”

Lha ciri selanjutnya dari body languagenya, ini yang hanya bisa kita rasain tapi ini cespleng. Biasanya kalo dia waktu pulang habis ngapelin kamu dia lambaiin tangan atau bahkan cipika cipiki dulu trus sekarang jadi hanya bilang “aku pulang dulu ya” dan garing rasanya itu tanda yang paling pas. Kalo sekali dua kali paling dia lagi ada pikiran yang lain tapi kalo udah keterusan lah ini..ni yang harus diperhatiin sama kmu semua.  Tapi inget jangan berfikiran negatif dulu… positif dulu dan kamu selidiki.. jadi detektif lah…
Susah Nyari Bahan Omongan Kalo Lg Berduaan

Lha kalo si cowok sudah parah bosannya dengan kalian para cewek2 maka akhirnya dia akan kelihatan males ato kurang antusias kalo ketemu sama kalian. Dia akan kesulitan nyari bahan omongan (bukan kesulitan sih tapi bosan) karena otak kanannya lagi g dipakai. Oleh karena dy udah males beud,…

 

Tapi inget apa yang kalian lakukan akan kembali ke kita sendiri. Kalo kita sama pasangan kita baik dan have fun kemungkinan hubungan kalian akan baik2 saja. dan inget apa yang kalian pikirkan/fokuskan akan menjadi kenyataan.. ok keep positif thinking..

About these ads

93 thoughts on “CIRI – CIRI KALO SI COWOK BOSAN DENGAN SI CEWEK

  1. Dewi Murti sari

    Knpa ea,kx pacar aq akhir2 ne brubah,s’tiap x kmi mzan,dy slalu buat aq mrh n bete
    pliiiiiisssss kasi jalan keluar’y dnx,thanks

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      mungkin pacar kamu lagi butuh suasana baru… atau juga mungkin dia ada maksud yang ingin disampaikan makanya dia sikapnya berubah. tapi kamu harus positif dulu jangan gegabah. prinsipnya klo cowok itu jangan didesek langsung. ajak ngomong baik2 itu lebih efektif.. Semoga bermanfaat..

      Balas
      1. Dewi Murti sari

        Ea uga sch,emnx sch q saat ne lg brubah sama dy,krna apa,krna pas kmrin core q liat bbm dy d’hp,q liat dy lg nmbak kk clz aq,cpa yg gx sakit hati sama dy,truz q tnya2in dy mlhn diem aja,kasi tau dnx solusi Nya,thanks:)

        Balas
        1. Tizar Penulis Tulisan

          kalo dy udah nembak kakak kelas kamu ya putusin ha dia.. masih banyak cwok yg lain.. dari pada kamu sakit hati mendingan cari yang lain toh kalian belum serius..

          Balas
  2. silvia

    dy dlrang pcran, tp alasan dy ga ktmu aq it, bkin skit hti.. aq butuh dy.. bkn kta2 atau skdr suara..tkut curiga dn rgu.

    Balas
  3. nandes

    saya senang dengan idenya…hanya sebelum melakukan suatu relasi perlu juga belajar/atau saling mengenal satu sama lain sehingga kita tahu masing-masing, baik itu segi kelemahan maupun kelebihan……

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      jangan berfikiran negatif dulu… cari info kenepa dia seperti itu dan pasti ada penyebabnya…
      mungkin dia marah dan mungkin dia butuh variasi..
      semoga bahagia.

      Balas
  4. Chaila putri zeevanaa

    . aku juga ga ngerti sama pacar aku , dri tingkah laku y tuh nunjukin kalo dia ga syang sma aku , mulai dri sms an ska sbntar , ktemu jarang , telpon apalagi , tapi skali y kita ktemu sinar matanya itu nunjukin kalo dya syang aku , tpi terkadang aku bingung kalo udah hdapin sifat dya yg cuek dan ga ada perhatianya sama aku ? apa emang sifat nya ?
    *boleh minta solusinya

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      cari penyebabnya dulu yang detail kenapa dia seperti itu dan pasti ada sebabnya. mungkin dia marah sama kamu makanya klo jauh dia bisa menunjukkan kemarahannya namun jika dekat dia tidak bisa menyembunikan rasa sayangnya pada kamu.
      n terpenting jangan kepancing emosi kalo mendapatkan informasi tentang dia dan satukan dulu puzzelnya. ok

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      sabar dulu.. g sah tergesa2.. kalo dia baru pertama kali kerja atau baru promosi jabatan itu normal cz dia pasti banyak banget kerjaan. manun itu akan kembali lagi jika dia sudah nemuin ritme dalam kerjanya. namun jika itu berlangsung berbulan2 dan tidak ada perubahan sama sekali, yaaaa kayaknya harus ada yang diperbaiki. ok

      Balas
  5. Sherly

    Caranya ngebedain kalau dia itu benar benar sibuk sama kerjaan sama kuliahannya dengan udah bosen apa ya ?
    Soalnya saya masih bingung dia itu benar benar sibuk apa memang sudah bosan
    terimakasih

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      membedakannya gampang, beberapa yg perlu diperhatikan :
      1. kebiasaaan dia berubah g waktu jalan sama kamu?
      2. tingkat kemesraan kalian tambah baik atau tambah buruk?
      3. waktu telpon/ sms ada yang berbeda g?
      4. perhatian yang diberikan pada kamu berkurang atau tetap (waktu ultah, jalan2, dll)

      kalo semua indikator tadi menurun semua kayaknya harus ada yang diperbaiki lagi.. ok

      Balas
  6. ErNhy aZhari

    Keluarga.y bLang smeNjak anak.Q knaL kw akhir” nie dya mulai brubah.. N keLuarga.Q menuduh.y yaNk tdak” dya kira aq yaNg mempeNgaruhi anak.y untuk membentak.y padaHaL itu saLah bZar.. PadaHaL sy jii yaNg sring tax i jangan kii prnah lawan i ortu ta

    #minta solusi ya

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      wah kalo itu harus kamu buktikan didepan orang tua dia, mulai dari gerak gerik kamu dan tampilan kamu bahwa kamu bukan orang yang jelek dan mempengaruhi anaknya menjadi jelek.
      kalo cuma omongan aja tidak akan banyak membantu dan malahan akan membuat semua tidak lebih baik.
      coba positif dulu dan banyak berdoa.

      Balas
  7. choppia meidiaputri

    gini ka
    cwo q skrng” brubah ka dri sms dy lma bls’a
    tp cwo q msh jjur am q msh sring beri q motivasi tp skrang” dy jarang ngajk ktmu mamingan skali ktmu diem aj kalo g jalan” tp jalan’a diem aj knp ya ???
    ka tlong ksh pendapat bwt q dong ???

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      wah wah wah.. harus di cek tu..
      kemungkinan didalah hatinya sudah tidak sreg lagi atau ada ketidak nyamanan yang timbul didalam hati dy makanya tidak nyaman lagi ketika jalan dengan kamu, atau dia ada yang lain jadi kesenangan itu sudah teralihkan dengan yang lain. dan itu ada banyak kemungkinan dan kamu kayaknya yang lebih tahu.

      Balas
  8. Desi widiarini

    Gini udah 7 bulan ini hbgan q renggang dia cuek ,di ajak ketemu gak mau ,q pernah krumah nya tp dia malah diam udah 4x nya kaya gitu . Tp kemarin dia bilang kalau dia kayak gni gara2 q ktanya q dlu sring marah2 n sak penak nya sendiri ? Tp aku akan bersabar .menurt mu aku harus gimana

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      sebelumnya apa yang ingin kamu capai dari hubungan kamu dengan dia? kalo kalian sudah matang dan ingin menjalin hubungan yang serius, maka bersabarlah dan coba deh kamu buat suasana baru dalam hubungan kalian. dan yang terpenting jalin komunikasi yang baik terlebih dahulu. setelah komunikasi kalian lancar baru langkah selanjutnya bisa dilaksanakan.
      namun, yang perlu diperhatikan juga adalah keinginan dianya juga bagaimana, karena hubungan itu tidak bisa hanya dari satu pihak saja n harus saling beriringan. semoga bermanfaat.

      Balas
  9. Elisa

    Gnh mba quw puna cwok tp dia masiiih loen bisa lupain masalalu ya
    .smnjk hbn9an sudh 1bulan lebh
    .dia berubh zmz les ya lama sellu bnyk alesan setiap di ajjak ketemuan …..dan knp ya mba?

    Balas
        1. Tizar Penulis Tulisan

          ya banyak sebab yang membuat dia mulai berubah, lha kamu cari dulu secara detailnya.. ya jadi detektif kecil2an lah. dan jangan marah2 dulu ketika nemuin fakta yang menohok hati kamu.

          Balas
  10. Agnes Shine

    knp ya cowokku suka lama bgt bls bbmku, pdhl klu ketemu langsung manis bgt denger kata2nya?
    apa dia jenuh bbm an dgnku? atau lemot ya bb?

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalo di BBM centang nya “d” trus lama balesnya kemungkinan belum dibaca atau pending. tapi kalo centang tulisannya “R” berarti sudah dibaca tapi belum / males bales. jadi kemungkinannya begitu. atau dia memang pintar bersilat lidah jadi hati2.

      Balas
  11. neng mulyati

    kalo s cowonya d ajak maen bilangnya “nanti sore aja yangg sekarang panas nanti kamu gosong” eh taunya malah gada kabar tapi dia janji besok mau nganter k rumah temen
    artinya cowo aku lagi kenapa ya ?

    Balas
  12. risnany_

    cowo aku udh 4 hari ga telp dan sms, aq tlp ga angkat, itu kenapa ya??
    apa dia sibuk dengan kerjaannya ato hp’a ga dibawa??

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      tenang jangan panik dulu. kamu harus lihat dulu gejala2 yang lain. mulai dari
      1. sikap dia kepada kamu,
      2. perhatian
      3. dan yang terpenting perhatikan sikap dia waktu ketemu. apakah ada perubahan?
      kalo tidak ada perubahan berarti tu cuma sementra. tapi klo berubah tambah tidak cocok. siap2 saja..

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      ya bukan begitu.. kan ada tahapan2nya. makanya ku bilang santai dulu..
      kalau dia sayang sama kamu kan ada buktinya, baik dari sikap, perilaku, perhatian. dll…

      Balas
    2. chezilla

      Minta solusinya donx ka..aku gak tau apa maunya dia ka,,sifat dia setiap harinya berubah” kadang baaik kadang marah” ga jelas gtu..dia beda banget sama sifatnya yang dulu..jadi aku ini harus gmn ka???

      Balas
      1. Tizar Penulis Tulisan

        wah kalo itu pasti ada “sesuatu” entah itu apa gw juga lum tahu. lha background dy bagaimana? situasinya bagaimana dan yang lain2 itu harus kamu rangkum jadi satu. soalnya pengalaman gw waktu ngadepin masalah orang2 rata karena ada masalah yang dipendam dan tidak diselesaikan akhirnya jadi masalah gede..

        Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalo boleh tahu itu sudah berjalan berapa lama? dan kalian sudah jalan berapa lama? oia kalian LDR pa normal?
      Kalo kamu bisa ketemu sama dia, ketemuin aja langsung dirumahnya.. nanti kamu akan tahu sikapnya bagaimana. kalo kalian sudah lama banget jalan n dia mulai cuwek maka kemungkinan dia butuh penyegaran dalam cara kalian jalan. lihat aja dulu simtomp2nya, n jangan panik dulu.

      Balas
  13. risnany_

    baru 2 bulan. belum sama sekali. pengen sich ketemu dia. tapi rumahnya di bogor jauh dari rumahku. liat waktu yg tepat aq pngen kesana.

    Balas
  14. risnany

    aq udh berjalan 2 bulan. Blm prnh ketemu.aq pngen kesana
    liat waktu yg tepat. Skrg udh seminggu ga ada kabar.
    Aq juga heran. Itu knp ya

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Oalah… berarti kamu itu belum pernah ketemu sama orangnya. ya pantes kalo begitu. kalian mungkin kan belum ada hubungan yang erat jadi mudah pisah. kalo boleh tahu kalian sudah ada komitmen nggak?
      maksutnya simtomp itu tanda2 sikap dia, kalo semakin lama semakin jauh ya siap2 aja putus apa lagi kalian tidak pernah ketemu. ya normal saja.

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kemungkinan dy sedang ada masalah, jadi butuh konsentrasi dalam berfikir dan mengambil keputusan. itu terutama untuk tipe cowok yg stadiness n compliance. jadi harap dimaklumi saja.

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalian ada masalah kah>?? kalo ada masalah pantes. harus ada yang mengalah…
      tapi kalo nggak ada apa2 tiba2 intensitas komunikasi kalian berkurang bisa2 perlu diperhatikan detailnya.. apa lagi LDR..

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      ya paling sudah bosan… atau ada yang lain.. kira2 tinggal kita lihat saja tren komunikasi kalian, tetep sama, meningkat, atau menurun. lhaa habis itu baru diambil kesimpulan..

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      wah itu jawaban yang mengada2 tuh… lebih baik putusin saja. kalo kamu menunggu kemungkinan besar banyak kecewanya dari pada senengnya…

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      lha kamu udah tanya sebabnya pacar kamu seperti itu,??
      coba kamu tanya dia langsung, atau tanya temen2nya, kalo bisa kamu punya temen yg bisa tahu pacar kamu itu gimana. jadi kamu lebih jelas. jangan curiga dulu.. harus jelas sebabnya dulu..

      Balas
  15. nurull fikrii

    mau,minta solusi nihh ka
    udh bberapa harii pacar aku ga sms/telepon aku . kenapa ya . tiap harii aku slalu curiga sama dia jadi slalu kepikiran . dia brubah atau dia lg gk mu komunikasi ma aku

    Balas
  16. nurull fikrii

    mau,minta solusi nihh ka
    udh bberapa harii pacar aku ga sms/telepon aku . kenapa ya . tiap harii aku slalu curiga sama dia jadi slalu kepikiran . dia brubah atau dia lg gk mu komunikasi ma aku ya;??

    Balas
  17. Rani

    aku baru jadian 4 hari. awalnya anaknya ask baik dan perhatian. tapi sekarang sekarang ini dia sering ngilang gajelas dan suka marah marah gajelas. sampai suatu malem dia aku telpon dan omongannya nyebelin baget. dia nyuruh aku cerita tentang mantan aku. otomatis aku marah. masa ga da jeleous jeleous nya sama sekali malahan nyuruh ceritain mantan. pas aku tanya maksudnya apa. dia malah bilan cuma niat bercanda aja. tapi buat aku itu udah keterlaluan. terus aku bilang aja sama dia maunya apa sekarang. eh dia malah marah dan bilang terserah aku aja maunya gimana? saran dong. apa aku harus sabar atau aku putusin aja. soalnya samope sekrang dia sama sekali ga ngehubungin aku.

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Dear Rani,
      Simple saja kalo kalian baru jadian dan dia sudah nggak ngenakin dan g jelas. mending putusin saja. berarti itu dia dasarnya begitu. jika dapaet hari kamu berarti dia sudah merasa sukses dan gantian berbuat yang tidak enak sama kamu.
      Beda halnya jika kalian sudah jalan setahun atau tiga tahun trus berubah itu urusan nya lain. kalo baru jadian dan aneh2 putusin saja. udah ketahuan belangnya. g sah dikasih hati. Oke

      Balas
  18. idayuningsihz154

    kenapa ya pacar saya itu dikit dikit marah dikit dikit marah ! curigaan teruz sama saya , pdahal saya sllu setia sama dia , dia gk bisa ngertiin saya , bahkan apapun yg dia mau sllu saya turutin ! dia begitu kasar sama saya
    saya sedih bngt , saya bener” bingung sama dia
    apapun yg saya lakuin serba salah
    setiap kmi bertengkar pasty saya terus yg di salahin

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Dear Mbak Ida, Sy turut prihatin dengan apa yang mbak rasakan.
      Seperti yang Mbak alami dengn pacarnya, harus dilihat dulu penyebabnya apa. ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan hal tsb :
      1. Karakter, Ini bisa dilihat dari kebiasaannya dari waktu anda jadian, Jika mulai dari awal seperti itu maka tidak akan bisa ditubah. sekuat apapun anda berusaha maka tetap saja.
      2. Untrust (tidak adak kepercayaan), Ini bisa terjadi karena ada kejadian yang mungkin anda selingkuh atau dianggap selingkuh. jadi dia tidak percaya kepada anda.
      Anda bisa cek sendiri kemungkinan yang mana. namun, menurut saya selama itu masih pacaran dan si dia (pacar anda) sudah berbuat kasar atau sering marah2 kemungkinan kalau dilanjutkan akan tidak baik. jadi lebih baik difikirkan terlebih dahulu.
      Saya tidak bermaksud mengompori anda, cuma saran dari teman2 yang mengalami hal yang tidak menyenangkan seperti yang anda alami. semoga bermbanfaat. terima kasih.

      Balas
  19. idayuningsihz154

    saya tidak pernah selingkuh dari dia, emang dia itu klok lagi marah sangat kasar, tapi meskipun dia sangt kasar saya tetap mencintai dia, saya tidak bisa klow harus ninggalin dia, dia janji kepada saya akan menikahi saya dan kami jga berjanji tuk hidup bersama. ya tapi satu itu dia kloq lagi marah sama saya begitu, tapi kloq lagi baik dia sangat sayang kepada saya. :'(

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Kalau boleh tw mbak sdah jalan pacaran brp lama? N kenal berapa lama?
      Kalau baru 2th me bawah sy masih belum percaya omonganx dy (ini pengalaman n feeling sy).. Klo cowok yg serious dg cewek dy akan menjaga n menghormati cal on pasanganx. Itu ciri penting. Sy tdk bermaksud mengompori mbaknya. Cuma ngasi pandangan saja.
      Atau jika ingin lebih yakin, shalat istikharah saja, jika anda muslimah. Jika tdk berdoa saja pada yg punya hidup. Insyaallah dikasih petunjuk. Oke

      Balas
  20. idayuningsihz154

    dua hari lagi mas hbungan kami mendekati dua tahun,dia sih bilang nya seriuz sama saya, sekarang dia bekerja keras mencari uang kta buat saya juga dan dia juga bilang setelah saya lulus SMA dia mau melamar saya.kalau itu bisa di katakan seriua atau tidak mas?

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Sek sebentar nih mbak, maaf sebelumx mbak ny masih SMA? Klo pacarnya umur brp?
      Ngukur keseriusan cowok Itu Dari apa yg dia lakukan, bukan Dari apa yg dy omongkan. Klo dy serious, apa dy sdah ketemu ortu mbaknya? Sdah ngomong serious? Ortu sdah saling kenal? Atau hubungan kalian cuma diketahui oleh kalian berdua?
      Kalau dy serious dy akan melakukan apa yg sy omongkan td.

      Balas
  21. idayuningsihz154

    iya saya masih SMA, saya pacaran sejak SMP umur 15 thn dan dia 19 thun,waktu kami jadian dia datang kerumah saya dan minta izin kpada ortu saya untuk menjadi pacar saya, dan hubungan kami direstui, setelah beberapa bulan kemudian saya di bawa kerumah ortu nya dan saya di sana di kenalkan kepda ortu & keluarga nya,waktu itu kami masih di desa dan semenjak saya sekolah SMA kami terpisa hubungan kami jadi LDR ,
    swaktu kami masih bersama di desa kami tidak pernah bertengkar, tapi semenjak saya disini di kota kami jadi sering berantem melalui hp, sampai sampai ibu saya muak meliat saya nangis terus , dan akhir nya ibu saya tidak merestui lagi hubungan kami. meskipun tidak di restui tapi kami udah berencana tetap mau menikah , tapi ya itu dia sering marah marah gk jelas, gk mau salah sdikit dia langsung marah

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Kalau yang saya rasakan dari ceritamu, sepertinya sudah terjadi kebosanan dalam berhubungan, apalagi LDR. banyak cobaan yang akan menerjang. jika seorang cowok sudah sering marah22 nggak jelas mungkin dia sudah bosan atau ingin refreshing. kalau dulu masih di Desa masih polos biasanya orang lebih gampang bertemu dan jarang ada masalah.karena sudah dikota dan banyak bertemu dengan orang maka cara pandang dan pola pikir juga sudah berubah. jadi silahkan dilihat lagi. coba direnungkan dan di resapi lagi.

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Bisa kasih gambaran tentang hubungan kalian? maksutnya udah jalan berapa lama? LDR atau nggak? serius apa nggak? dll. biar ada gambarannya dulu. makasih.

      Balas
  22. Riia

    ku bingung ma cowok
    pertama kenalan baik – abik aja, perhatian bgt, sering ngajak keluar
    sering telpon, sering sms dll
    eh tiba – tiba gak da angin gak ada hujan dia mulai berubah 100% gak perhatian gak sms, gak telpon ketemuan juga jarang tiba – tiba ngilang gak ada kabar
    apa itu termasuk ciri-ciri cowok bosen?????

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalau seperti itu hal biasa,
      itu sebagai bukti bahwa sicewek kemungkinan bukan “tipe” cewek yang dia idamkan. jadi udah mundur duluan. kalau bosen itu tanda2nya kamu baca di blog lagi.

      Balas
  23. rifka

    ku kan dah jadian sama dia dah 1’th lbih aku udah 1’bln lbih gx ktmu” sama dia sms uga gx pernah von uga gx pernah v dia selalu ada saat tmn” cew ea minta saran and curhat sama dia,
    tolong donx kk ku butuh jwb’n nie ku pngen tau dia knpa

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalian habis bertengkar ya, atau habis marahan?
      biasanya hal tersebut ada penyebabnya. jadi kamu telisik saja penyebab utamanya. kalau dia masih hanya cuek paling ada yang salah. tapi kalo semakin kasar dan dia cenderung cari2 masalah kemungkinan besar dia ada yang baru. tapi silahkan dicek dulu.

      Balas
      1. rifka

        aku sama dia gx pernah brantem gx pernah ktmu juga , udah aku slidik cih v dia bbm’n sama tmn cew panggil ea sayank” cih di stuh aku tanda” pas di taya di jwb cuma tmn kn gx mungkinn…

        Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      Ooooo.. berarti kamu lihat saja gelagatnya. kalau temen biasanya sih biasanya nggak akan berpengaruh atau biasa saja. tapi kalo sudah panggil2 sayang n semakin sering n intens berarti ada tanda2. silahkan kamu lihat sendiri kedepannya bagaimana

      Balas
  24. rifka

    sbner ea cih saya ragu tuk nrusin hbngan nie v dia gx mau puts gmna cara ea agar bisa yakin,
    dan yg bkin aku bngung knpa dia sama tmn ea th slalu ngjak jalan v klo sama aku gx pernah, bner” bingung bgt dngan hbngan nie,
    tolong aku untuk kluar dri mslh nir

    Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalau soal ini silahkan saja tanya sama hati kecilmu. kalau sudah ragu jangan dipaksakan jalan terus nanti kamu sendiri yang susah. mending sekalian putus n jalan masing2. kalau dia sudah tidak respect lagi sama kamu ya sudah putus saja meskipun dia tidak mau. dia tidak mau itu kan ada alasannya. dan alasannya harus sinkron dg perilakunya.
      kalau dia bilang cinta atau sayang tapi perilakunya tidak seperti itu berarti bullsit atau bohong besar. jangan2 kamu yang dibohongi. maaf kalau ngomongnya kurang pas karena kejadian seperti ini sudah banyak yang cerita baik cowok atau cewek.

      Balas
    1. Tizar Penulis Tulisan

      kalau dia tidak mau ya tetep aja ngeyel putus. tapi kamu itu masih ada rasa sayang g sama tuh cowok? kalau sudah biasa atau g ada ya putusin saja. kamu g perlu ngomong sama tuh cewek nanti memperkeruh suasana.

      Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s