Posted in Technology

Asus Zenfone 4S, Penambal Kekurangan Zenfone 4


Hii Hii Good People, Semangat Pagi dan semoga sehat selalu.

Sore ini kita akan share sedikit tentang Produk Handphone baru yang baru saja meluncur. Kita sambut kehadiran Asus Zenfone 4S. Hape ini merupakan penambal kekurangan dari Asus Zenfone 4 (A400CG). Asus Zenfone memang menghebohkan jagat smartphone, karena memang dengan harga yang murah mampu mendatangkan hape dengan spesifikasi yang mumpuni, namun masih ada kekurangan. Kekurangan yang membuat orang cukup kecewa untuk Asus Zenfone 4 antara lain :

  • Fitur kamera belakang tanpa flash
  • Kapasitas batere cuma 1200mAh – Walaupun dapat dua baterai, tapi gak praktis karena boros
  • Cepat panas ketika dipakai

Asus Merespon hal tersebut dengan meluncurkan generasi baru nya yaitu Asus Zenfone 4S (A450CG). Asus membawa sejumlah peningkatan hardware, diantaranya layarnya yang kini 4,5 inci, kamera utama menjadi 8MP dengan LED flash, dan baterai berkapasitas 1.750 mAh.

Dari segi desain, ZenFone 4S masih sama seperti ZenFone 4, kecuali dimensinya yang lebih besar karena layarnya yang melebar 0,5 inci. Resolusi layar IPS itu pun sedikit ditingkatkan dari WVGA (800 x 480) menjadi FWVGA (854 x 480). Layar ini punya sudut penglihatan hingga 178 derajat dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dengan Anti-Finger Coating.

Pada bagian dalamnya, ZenFone 4S menyediakan memori internal 8GB dengan dukungan microSD hingga 64GB, serta RAM berkapasitas 1GB. Prosesor yang digunakannya masih sama, yakni Intel Atom Z2520 dual-core 1,2GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Sementara untuk sistem operasinya, ZenFone 4S sudah menjalankan Android 4.4.2 KitKat out-of-box dengan sentuhan ZenUI.

Pada aplikasi kamera ZenFone 4S terdapat 18 mode kamera khusus seperti, Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, AllSmiles, dan efek foto lainnya. Tak hanya foto, fitur video juga bisa diandalkan. Pengguna bisa merekam momen penting dalam resolusi full HD 1080p pada 30 frame per detik.

“Yang menarik, ASUS juga menyediakan teknologi Steady Shot yang mampu menjaga agar kamera tetap memberikan hasil rekaman video yang stabil secara otomatis dan mengurangi goyangan. Hebat bukan?” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia dalam rilis resminya. Asus ZenFone 4S akan dijual dengan harga Rp 1.599.000 dan dijadwalkan sudah bisa dibeli konsumen pada bulan ini. Asus ZenFone 4S tersedia dalam pilihan warna Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow.

 

Sumber : http://www.teknoup.com/

Penulis:

HR Practitioner II Trainer II Hypnotherapist II Penggiat Warung Kopi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s